Jumat, 25 November 2011

Indonesia Tingkatkan Kewajiban dan Ber-Hutang

A.  Indonesia  Masih dalam penjara Hutang
Indonesia Negara yang kaya akan sumber daya Alam dan klasifikasi budaya yang ber Aneka ragam, menjadikan Negaran indonesa yang kaya akan kelastarian Alam di seluruh Dunia. tapi apa daya dengan perkembang jaman yang semakin modern membuat negara indonesia terus meningkatkan kewajiban berhutang di negara tentangga. hal ini sangat menjadikan beban negara semakin bertambah,bukan saja kepentingan politik tapi mempengaruhi ketertiban dalam perkembangan perekonom sacara publik.

menurut data yang bersumber dari media Massa Metro TV bahwa utang dinegara Indonesia mencapai 1,768 M. tentu hal ini bukan semata nilai yang sedikit. Mengapa Indonesia terus dan masih memikul perbuatan yang sejak jaman suharto Hutang Negara indonesia masih saja belum lunas. Apakah negara kita tidak mampu lagi mengelola sumber Alam, keuangan dan Kebutuhan Ekonomi lainya, sehingga permasalah ini tidak lagi menjadi beban yang berkepanjangan.

B. Apa Ada Solusi Agar Negara Anti Hutang

Apa sekiranya solusi bagi negara indonesia agar hutang ini mampu kita lunasi dan negara ini tidak lagi hutang kenegara tentangga. satu hal negara ini bisa maju:
  1. Negara harus mandiri di sektor pengelolaan Ekonomi
  2. Pengambilan kebijakan harus transpara antara asas budaya sosia dengan asas kenegaraan
  3. manajemen negara harus lebih kolektif dalam menjalin kerja sama antar negara.
  4. mengutamakan kesejahteraan dan kemajuan pertanian dan peternakan. 
Empat hal di atas menjadi pacu agar negara ini mulai dari awal harus maju dengan kemandiriannya, sesuai asas dalam Pancasila Sebagai Dasar negara RI. Indonesia Merdeka sudah lebih dari 46 tahun dan Saatnya Negara ini Harus bangkit dan Belajar dewasa untuk mampu mempertahankan NKRI.



1 Komentar:

Unknown mengatakan...

Saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS.Who telah berlangsung sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANLTD. Aku punya pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email asli mereka: qualityloanltd@qualityservice.com. email pribadi saya sendiri: hidayat_taufik1161@yahoo.co.id. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya.