Minggu, 04 November 2012

Laporan Audit Manajemen Keuangan UD. Toba Mandiri

Audit Manajemen Keuangan UD. Toba Mandiri di lakukan Atas perintah Direktur Utama, Pelaksanaan Audit Manajemen Keuangan dilakukan untuk menilai kewajaran dan normalitas sesuai dengan perlakuan Akuntansi secara Umum. Hasil Pemeriksaan UD. Toba Mandiri di temukan temuan-temuan Khusus Atas fungsi keuangan. Perusahaan yang diharapkan dapat di tindak lanjuti agar perusahaan bisa berjalan lebih efektif dan efisien yaitu:
  1. Penulis menemukan karyawan mengalami kendala pada saat memesan produk pada bagian penggudangan, karena jabatan ini ditangani langsung oleh pimpinan. Hal ini menimbulkan karyawan mengalami keterlambatan memulai pekerjaannya. Rangkap jabatan ini hampir disemua devisi karena perusahaan berpedapat untuk merampingkan organisai guna penghematan pengeluaran.
  2. Karyawan tidak memiliki tempat khusus untuk penyimpanan barang / produk yang telah dipesanannya. Barang pesananan yang dimaksud tidak sempat dikembalikan atau diniatkan dipasarkan keesokan harinya.
  3. sering terjadi kekurangan karyawan dengan berbagai macam sebab, baik itu pegunduran diri dengan tiba-tiba maupun habis masa konraknya, hal ini kurang tegasnya perusahaan dalam melasanakan aturan.  


     Untuk mendapatkan Fail Lengkapnya Anda bisa Download Langsung Klik

0 Komentar: